Selasa, 15 Maret 2011

Analisis Part IV

Klik analytics
Klik analisis adalah tipe khusus dari analisis Web yang memberikan perhatian khusus untuk klik ( Point-and-click ). Umumnya, analisis klik berfokus pada analisis di tempat. Editor sebuah situs web menggunakan analisis klik untuk menentukan kinerja situs tertentu nya, berkaitan dengan mana pengguna situs mengklik.
Analisis klik juga mungkin terjadi real-time atau "nyata"-waktu, tergantung pada jenis informasi yang dicari. Biasanya, editor halaman depan situs berita lalu lintas tinggi media akan ingin memonitor halaman mereka secara real-time, untuk mengoptimalkan konten. Editor, desainer atau jenis lain dari stakeholder dapat menganalisis klik pada kerangka waktu yang lebih luas untuk membantu mereka menilai kinerja dari penulis, elemen desain atau iklan dll
Data tentang klik dapat dikumpulkan dalam setidaknya dua cara. Idealnya, klik adalah "login" ketika itu terjadi, dan metode ini memerlukan beberapa fungsi yang mengambil informasi yang relevan ketika acara terjadi. Atau, seseorang mungkin lembaga asumsi bahwa tampilan halaman adalah hasil dari klik, dan karenanya login klik simulasi yang mengarah ke tampilan halaman.

Siklus analisis Pelanggan
Analisis siklus Pelanggan adalah pendekatan-sentris pengunjung untuk mengukur yang jatuh di bawah payung pemasaran daur hidup. Tampilan Page, klik dan acara lainnya (seperti panggilan API, akses ke layanan pihak ketiga, dll) semua terikat kepada pengunjung individu, bukan disimpan sebagai titik data terpisah. analisis siklus Pelanggan mencoba untuk menghubungkan semua titik data ke dalam saluran pemasaran yang dapat menawarkan wawasan ke dalam perilaku pengunjung dan optimasi website.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar